1/7
NewsX screenshot 0
NewsX screenshot 1
NewsX screenshot 2
NewsX screenshot 3
NewsX screenshot 4
NewsX screenshot 5
NewsX screenshot 6
NewsX Icon

NewsX

ottLive
Trustable Ranking IconTerpercaya
1K+Unduhan
16MBUkuran
Android Version Icon5.1+
Versi Android
1.1(23-05-2024)Versi terbaru
-
(0 Ulasan)
Age ratingPEGI-3
Unduh
RincianUlasanVersiInfo
1/7

Deskripsi NewsX

NewsX adalah saluran Berita berbahasa Inggris utama di India dan milik Jaringan iTV. Saluran ini adalah salah satu platform berita paling kredibel dan newsx.com adalah cabang digitalnya.


NewsX adalah Saluran Berita berbahasa Inggris dengan pertumbuhan tercepat di India dan menikmati penayangan tertinggi serta waktu yang paling banyak dihabiskan di kalangan masyarakat perkotaan terpelajar di India. Sejak diakuisisi oleh ITV Network, saluran tersebut mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. NewsX adalah Pemimpin Berita dan menetapkan agenda berita untuk negara ini, dengan format yang tajam, pemberitaan yang lugas, perdebatan yang tajam, tagar yang sedang tren, dan perpaduan cerita yang menarik.


Ia menawarkan berita maksimal dan terus memimpin. NewsX adalah Pemenang Penghargaan bergengsi 'Saluran Berita Tahun Ini' di ENBA.


Cabang digital newsx.com melayani semua segmen masyarakat dan menyediakan konten berita politik, nasional, olahraga, hiburan, bisnis, teknologi, otomotif, sains, dan viral dalam format teks, foto, dan video.


Platform ini memiliki pegangan dan halaman media sosial yang membantu memperkuat konten. Tim yang berdedikasi bekerja 24x7 untuk memberikan informasi terkini kepada audiens digital. Berkantor pusat di New Delhi, newsx.com menggunakan inovasi teknologi terkini untuk memastikan pengalaman yang lancar bagi penggunanya.


Dengan penekanan khusus pada berita terkini, tim newsx.com tidak berkompromi pada kualitas dan pemeriksaan fakta saat menyampaikan informasi apa pun.

NewsX - Versi 1.1

(23-05-2024)
Versi lain

Belum ada ulasan atau penilaian! Untuk meninggalkan ulasan pertama,

-
0 Reviews
5
4
3
2
1
Info Trust Icon
Aplikasi Bagus TerjaminAplikasi ini sudah lolos uji keamanan terhadap virus, malware dan serangan jahat lainnya dan tidak mengandung ancaman apa pun.

NewsX - Informasi APK

Versi APK: 1.1Paket: com.vp.newsxworld
Kompatibilitas Android: 5.1+ (Lollipop)
Pengembang:ottLiveKebijakan Privasi:https://www.ottlive.in/privacy-terms-and-conditionsIzin:3
Nama: NewsXUkuran: 16 MBUnduhan: 0Versi : 1.1Tanggal Rilis: 2024-05-23 06:17:57Layar Minimal: SMALLCPU yang Didukung:
ID Paket: com.vp.newsxworldSHA1 Signature: BD:80:13:AD:85:53:46:73:E9:89:6A:7D:E7:4A:69:97:78:D5:D2:FBPengembang (CN): AndroidOrganisasi (O): Google Inc.Lokal (L): Mountain ViewNegara (C): USProvinsi/Kota (ST): California

Versi Terakhir dari NewsX

1.1Trust Icon Versions
23/5/2024
0 unduhan15.5 MB Ukuran
Unduh

Aplikasi pada kategori yang sama

Anda juga mungkin suka...